JV Adsense Pakai Blogspot, Bisakah?

Dipublikasikan oleh JV Adsense pada

JV Adsense Blogspot

Banyak sekali penyedia jasa join venture Google Adsense di Indonesia. Namun, hanya beberapa saja yang memiliki persyaratan mudah dan tidak memberatkan para pemilik situs atau blog.

Salah satu persyaratan untuk dapat mengikuti program JV Adsense biasanya adalah situs harus berdomain TLD (Top Level Domain) seperti dot com, dot id, dot co dot id, dan sebagainya. Hal ini tentu saja memberatkan para blogger yang masih menggunakan blogspot sebagai domainnya.

Bagi para pengguna blogspot tentunya sangat penting untuk mengikuti program JV Adsense. Mereka membutuhkan fasilitas untuk dapat menayangkan iklan, mendapat penghasilan tanpa harus mencapai batas ambang pembayaran 1.3 juta, dan mendapat full support perihal optimasi pendapatan.

Pertanyaan selanjutnya adalah “Bisakah pengguna blogspot mengikuti program JV Adsense?”

Jawabannya adalah “BISA”.

Semua pengguna blogspot dapat mengikuti program JV Adsense dengan syarat telah muncul menu earning pada dashboard blogspot.

Namun Anda harus berhati-hati karena penyedia program JV Adsense harus meminta akses untuk dapat masuk ke dashboard blogspot Anda sebagai admin. Hal ini untuk menautkan blogspot Anda dengan akun Google Adsense yang dimiliki oleh pemilik program JV Adsense.

Namun jangan khawatir, Anda dapat menggunakan jasa salah satu penyedia layanan JV Adsense yang terpercaya seperti jv-adsense.com yang telah eksis sejak 2016 lalu.

Sama seperti pendaftaran adsense menggunakan domain TLD, situs blogspot juga harus melewati tahap verifikasi add site dulu untuk dapat menampilkan iklan dari Google Adsense.

Itulah informasi penting untuk Anda para blogger pemiliki domain hosted blogspot. Semoga sukses!

Ada pertanyaan terkait JV Adsense blogspot?

Silakan hubungi kami melalui
email: mail.jv.ads@gmail.com
whatsapp: 08-1212-38-6655

Kategori: Ads News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *