Disclaimer

JV Google Adsense

Pengelola website jv-adsense dot com yang disebut “kami” merupakan administrator website jv-adsense dot com. Semua informasi yang berada dalam website jv-adsense adalah informasi yang benar dan berasal dari sumber yang terpercaya.

Informasi yang dimuat dalam website jv-adsense dot com adalah informasi legal yang berasal dari ide dan pemikiran kreatif kami. Informasi yang dimuat dalam website jv-adsense dot com pun tidak bertujuan untuk melanggar hukum atau norma yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

Semua tindakan kami yang berhubungan dengan informasi yang dimuat dalam website jv-adsense yang merugikan Anda dan kerusakan yang Anda dapatkan adalah bukan menjadi tanggung jawab kami.

Semua tautan atau hyperlink yang terdapat pada website kami adalah tautan yang aman. Kami tidak memiliki hak dan wewenang apapun dalam situs pihak ketiga yang ditujukan dalam suatu tautan sehingga ketika Anda mengunjungi situs pihak ketiga tersebut kami tidak bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi.

DILARANG KERAS menyalin informasi dari website jv-adsense dot com sebagian atau seluruhnya dalam bentuk apapun tanpa menyertakan sumber aslinya. Segala bentuk tindakan plagiarisme yang berhubungan dengan penyalinan informasi dalam website jv-adsense akan kami tangani melalui jalur kekeluargaan atau jalur hukum. Dengan penggunaan website jv-adsense dot com Anda dengan ini telah menyetujui disclaimer kami dan berbagai ketentuan yang kami buat.